Mengadakan Pesta Ulang Tahun Anak di Rumah | My Party

Thursday, December 8, 2016

Mengadakan Pesta Ulang Tahun Anak di Rumah

Alasan orang tua - Mengadakan Pesta Ulang Tahun Anak di Rumah - adalah banyaknya berbagai pertimbangan. Kenapa tidak merayakannya di sebuah restoran cepat saji atau mungkin di sebuah graha atau menyewa sebuah taman dan hotel untuk perayaan ulang tahun anaknya.
Berbagai alasan bermunculan ketika dihadapkan pada sebuah pilihan tentang ulang tahun anak mereka. Bagi sebagian besar orang saat ini, "TIDAK" Merayakan Ulang Tahun Anak adalah sebuah momok yang mengenaskan bagi anak "mereka", karena hampir semua orang tua pastinya punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun buah hatinya. Bagi sebagian orang yang lahir di abad ke-20, mungkin ulang tahun bukanlah sesuatu keharusan dan dianggap hal yang biasa atau kurang penting, tidak jarang dari mereka melupakan tanggal lahir anaknya bahkan kelahirannya sendiri.

Sungguh sangat jauh berbeda dengan zaman sekarang, terutama bagi anda yang memiliki anak kecil yang sudah bersekolah, baik di bangku PAUD, TK ataupun SD. Ketika dalam setiap bulannya atau beberapa hari sekali, anak kita diundang oleh teman-teman sekelasnya yang akan merayakan ulang tahun. Tegakah anda untuk mengacuhkan dan tidak memperdulikan ulang tahun anak anda? Begitu sakit dan merasa kasihan sekali bukan perasaan anda terhadap anak anda?. Maka dari itu saya ingin meberikan beberapa alasan mengapa banyak orang tua yang memilih untuk Mengadakan Pesta Ulang Tahun Anak di Rumah.

1. Menghemat Biaya

Salah satu alasan terbesar dan paling utama bagi setiap orang tua untuk memilih Mengadakan Pesta Ulang Tahun Anak di Rumah adalah karena biaya yang dikeluarkan lebih hemat. Apalagi bagi anda yang hanya mengandalkan gaji suami, pastinya merayakan pesta ulang tahun di rumah lebih irit bekali-kali lipat biayanya dibandingkan dengan menyewa sebuah restoran atau tempat wisata. Kue bisa anda buat sendiri dikreasikan dengan tangan anak anda. Balon dapat anda tiup sendiri dan yang pastinya semua perlengkapan pesta dapat anda cari sendiri, bahkan kartu undangan pun dapat anda buat sendiri. Lebih Hemat Bukan?.

2. Mengabadikan Momen yang Intent dengan Keluarga Kecil Anda.

Ketika anda menetapkan pesta di rumah, pastinya anda akan memiliki banyak momen indah dengan suami dan anak-anak anda. Banyak hal yang bisa anda abadikan bersama, memilih untuk cuti sejenak dan mempersiapkan segala kelengkapannya bersama keluarga kecil anda. Memang begitu mengesankan bukan? dan pastinya momen satu tahun sekali ini dapat membuat buah hati anda merasa gembira.

3. Para Undangan Lebih kepada Mereka yang Dekat dengan Keluarga Anda.

Selain menghemat biaya dan mengesankan, Mengadakan Pesta Ulang Tahun Anak di Rumah juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dengan sanak saudara maupun orang tua sahabat anda. Suasana kekeluargaan akan lebih terasa dibandingkan dengan jika kita mengadakannya di restaurant atau tempat-tempat event tertentu. Mengadakan Pesta Ulang Tahun Anak di Rumah akan mempererat tali silaturahmi dan kehangatan bersama keluarga dekat anda, juga anda dapat mengenal lebih siapa saja sahabat teman anda, dan pastinya anda akan lebih terbuka kepada orang-orang yang anda undang karena itu adalah rumah anda sendiri. Menarik bukan, ketika ulang tahun anak anda dirayakan di rumah tercinta?.

4. Dekorasi dan Desain Ruangan dapat Dibuat Sesuka Hati Anda dan Keluarga.

Dengan mengadakan pesta ulang tahun di rumah artinya anda dpat mendesain model pesta seperti apa yang anda rencanakan. Anda juga dapat mempadu-padankan satu tema dengan tema yang lainnya. Seperti tema animal denngan tema perkotaan atau tema superhero dengan tema perkotaan. Hal ini dapat anda siasati dengan baik, ini artinya anda dapan berkreatifias lebih dari apa yang anda inginkan. Tidak hanya Birthday Organization saja yang dapat melakukannya, tetapi anda juga dapat berkreasi bahkan sekaligus bisa menjadi seorang leader dalam sebuah event ulang tahun itu sendiri.

Itulah beberapa Keuntungan Mengadakan Pesta Ulang Tahun Anak di Rumah, karena memiliki banyak alasan dan yang pastinya lebih hemat dan lebih mengutamakan sisi kekeluargaan ketimbang anda menyerahkan segala urusan pesta ulang tahun anak kepada pihak event organization, dan yang pasti anda dan keluarga kecil anda akan lebih dapat berkreasi tentang pesta yang indah dan mengesankan. Jadi tunggu apalagi untuk merencanakan pesta ulang tahun anak anda di rumah dan jadikan momen tersebut untuk dapat mendekatkan anda dengan anak anda.***
logoblog

No comments:

Post a Comment

Untuk berdiskusi, komentar, pertanyaan, saran atau menambahkan. Silahkan gunakan kolom komentar yang telah disediakan. Terlepas dari itu, pergunakanlah bahasa yang baik, sopan dan bijak serta tidak mengandung unsur SARA atau ujaran kebencian. Terima Kasih.

Perlu Artikel Lain? Silahkan Cari Lagi di sini:

Artikel Populer