Pesta Ulang Tahun Sederhana | My Party

Friday, December 23, 2016

Pesta Ulang Tahun Sederhana

Pesta Ulang Tahun - Hari ulang tahun merupakan hari paling penting dan paling ditunggu-tunggu. Salah satu momen penting dan spesial adalah ketika pada hari ulang tahun, dimana semua orang merayakan hari ulang tahunnya dengan penuh makna, berkesan dan penuh kebahagiaan. Momen-momen indah yang paling diingat oleh anak-anak dan penuh kenangan adalah momen ketika berulang tahun, oleh karena itu setiap orang tua ingin merayakan ulang tahun anaknya dengan spesial dan dipenuhi kenang-kenangan indah di setiap tahunnya.

Pesta Ulang Tahun Sederhana

Ulang tahun yang meriah dan spesial tidak harus dengan biaya yang mahal melulu. Pesta sederhana dan tanpa mengeluarkan banyak biaya sudah banyak dijumpai. dan kita bisa membuat sendiri pesta ulang tahun sederhana dengan budget yang cukup murah tentunya. Berikut ini adalah dekor ultah sederhana dengan beberapa tema pesta ulang tahun yang tentunya hemat.

1. Pesta Topeng

Salah satu tema pesta ulang tahun untuk anak yang dapat dijadikan rekomendasi adalah pesta topeng. Anda hanya perlu menyiapkan berbagai jenis topeng, baik itu tipeng superhero, topeng binatang, topeng tokoh kartun seperti princess dan lain-lain, yang penting topeng-topeng tersebut merupakan karakter-karakter yang banyak disukai oleh anak-anak. Untuk topeng-topengnya tersebut, anda dapat dengan meudah membelinya di toko-toko mainan di daerah anda tinggal, ataupun anda bisa membelinya melalui toko online yang sekarang sudah banyak menawarkan berbagai macam topeng karakter yang pastinya disukai anak-anak, sehingga anda tidak perlu dibingungkan untuk mendapatkan semua topeng tersebut.

2. Pesta Kebun

Untuk anda yang memiliki halaman luas, anda bisa menggunakan halaman rumah anda sebagai tempat melaksanakan acara pesta ulang tahun anak anda. Dengan menyediakan kursi, meja serta mendekorasi halaman rumah anda dilengkapi dengan beberapa pernak-pernik ulang tahun seperti balon, pita dan lain-lain. Selain itu agar acara pesta ulang tahun semakin seru, maka anda juga harus mempersiapkan permainan atau games yang dapat dimainkan oleh seluruh anak-anak yang ada di pesta, seperti halnya mencari harta karun dan dengan petunjuk yang sudah ada, maka anak-anak akan merasa senang dan antusias.

3. Pesta Cokelat

Selain permen, makanan kesukaan sebagian besar anak-anak adalah cokelat. Untuk itu, pesta cokelat ini sangat menarik untuk acara ulang tahun anak anda. Anda hanya perlu mempersiapkan cokelat yang sudah dilelehkan atau cokelat cair, cetakan cokelat dan lainnya. Kemudian mengajak anak-anak untuk membuat cokelat dengan bentuk cetakan yang telah kita persiapkan sebelumnya sesuai dengan apa mereka inginkan, kemudian dimasukkan ke dalam freezer. Sambil menunggu cokelat membeku, anak-anak bisa melakukan kegiatan lainnya seperti tiup lilin, potong kue, dan games. Dengan sedikit dekorasi maka pesta cokelat ini akan lebih meriah lagi.

4. Pesta Es Krim

Selain cokelat, es krim juga bisa digunakan untuk acara pesta ulang tahun anak-anak. Anda hanya perlu mempersiapkan es krim beraneka rasa, cone atau cup, permen warna-warni, sereal cokelat, dan lainnya yang bisa digunakan untuk topping es krim tersebut. Anak-anak dapat berkreasi sendiri dengan es krim tersebut dengan berbagai topping yang diinginkan. Selain itu, untuk memeriahkan acara, maka anda bisa menyiapkan badut untuk menghibur anak-anak.

5. Pesta Resto Fast Food

Sekarang ini banyak resto fast food yang menyediakan paket untuk acara ulang tahun anak. Karena disebut paket, tentunya akan lebih murah, mulai dari tempat, bingkisan atau goodie bag dan juga makanannya sudah disediakan oleh resto itu sendiri. Anda hanya perlu mengundang anak-anak dan menyiapkan sedikit keperluan untuk menunjang pesta ulang tahun anak anda.

Selain pesta yang sederhana namun tetap berkesan, anda juga bisa menghemat untuk beberapa keperluan yang diperlukan pada acara ulang tahun tersebut, yaitu diantaranya kartu undangan, daripada anda memesannya melalui jasa percetakan di daerah, anda lebih baik dengan cara membuat kartu undangan ulang tahun sendiri. Anda dapat berkreasi dengan membuat desain kartu undangan yang menarik dan bervariasi yang tentunya akan disukai anak-anak. Selain itu bagi anda yang hoby dalam mebuat kue, maka itu adalah suatu keuntungan tersendiri, anda sendiri bisa membuat kue untuk acara ulang tahun anak anda, sehingga biaya yang dikeluarkan akan lebih hemat lagi.

Itulah beberapa tema pesta ulang tahun yang pastinya disukai anak-anak. Semoga dapat membantu anda dalam membuat suasana acara ulang tahun anak anda lebih meriah.
logoblog

No comments:

Post a Comment

Untuk berdiskusi, komentar, pertanyaan, saran atau menambahkan. Silahkan gunakan kolom komentar yang telah disediakan. Terlepas dari itu, pergunakanlah bahasa yang baik, sopan dan bijak serta tidak mengandung unsur SARA atau ujaran kebencian. Terima Kasih.

Perlu Artikel Lain? Silahkan Cari Lagi di sini:

Artikel Populer