Dekorasi Ulang Tahun Anak yang Menarik | My Party

Saturday, December 10, 2016

Dekorasi Ulang Tahun Anak yang Menarik

Dekorasi Ulang Tahun Anak yang Menarik adalah faktor terpenting yang harus kita lakukan dalam ulang tahun anak, agar pesta ulang tahun tampak meriah dan berkesenan dan membuat keseluruhan acara menjadi terlihat lucu ataupun terkesan mewah dan meriah.

Banyak inspirasi untuk membuat perayaan ulang tahun anak yang kita buat, karena tujuan orang tua untuk membuat perayaan ulang tahun ini untuk anak mereka sehingga dekorasinya pun harus menyesuaikan dengan apa yang anak mereka sukai.

Berikut ini adalah cara-cara membuat tambahan Dekorasi Ulang Tahun Anak yang Menarik yang dapat dijadikan ide untuk acara ulang tahun anak anda, diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Dekorasi Warna yang Lucu

Hiasi ruangan yang akan dijadikan tempat untuk merayakan ulang tahun dengan bendera-bendera kecil yang memiliki warna sesuai dengan tema ulang tahun anak. Bisa dengan warna pastel atau warna yang terang. Hiasi juga dengan kue-kue kecil berwarna warni atau bisa dengan manisan ataupun permen-permen yang berwarna cerah.

2. Dekorasi dengan Tema Tokoh Kartun dan Superhero

Untuk anak laki-laki, kita bisa menggunakan tokoh kesukaan mereka yang biasanya adalah tokoh superhero seperti power ranger, supermen, batman, avenger ataupun tokoh kartoon lainnya. Sementara untuk anak perempuan bisa menggunakan tema tokoh karakter kartoon seperti cinderella, prozen dan lain sebagainya.

3. Dekorasi Daerah

Untuk dekorasi yang satu ini, kita bisa membuat dekorasi yang lebih unik, misalkan dengan tema yang lucu seperti kepulauan hawai di amerika, dimana pestanya dibuat bernuansa pulau hawai, baik dari gambar ataupun kue yang kita sesuaikan dengan banyak menggunakain rumbai-rumbai pada dekorasi acaranya.

4. Dekorasi 'ala Pesta Pantai

Untuk membuat dekorasi ini cukup banyak yang bisa kita lakukan, diantaranya dengan pemilihan warna yang didominasi dengan warna biru, baju pantai dan kalung bunga, juga dengan hiasan pohon kelapa yang menjadi ciri khas pantai juga dapat dijadikan ide yang menarik untuk Dekorasi Ulang Tahun Anak yang Menarik.

5. Dekorasi Bunga

Bunga merupakan sesuatu yang dapat dijadikan alat dekorasi suatu acara lebih berkesan mewan. Dengan menghiasi setiap sudut ruangan dengan bunga yang berwarna dominan pink, maka suasana pesta ulang tahun pun akan sagat kental dengan nuansa feminin. Dan dekorasi ini lebih cocok digunakan untuk anda yang memiliki anak perempuan.

6. Dekorasi Pita

Dekorasi ini juga sangat mudah untuk dilakukan, yaitu dengan keterampilan dalam membuat hiasan yang terbuat dari pita dan menempelkannya di setiap sudut ruangan, maka dekorasi ini pun akan membuat perayaan ulang tahun anak akan terlihat menarik dan meriah.

7. Dekorasi Gula-Gula dan Permen

Dekorasi ini biasanya hanya sebagai tambahan saja. Dengan menambahkan gula-gula atau permen yang berwarna-warni di setiap sudut ruangan pesta, maka akan membuat kesan yang lebih bagi anak-anak. Dengan tambahan dekorasi ini pun memang sangat cocok untuk anak-anak.

8. Dekorasi Warna Tabrakan

Dunia anak tidak harus selalu stabil, banyak hal yang bisa kita kreasikan untuk membuat ulang tahun ini jadi berkesan. Dengan menabrak warna-warna juga bisa menjadi pilihan dekorasi. Bahkan justu bisa lebih mengesankan, dengan dekorasi pesta yang unik dan eksentrik disesuaikan dengan karakter anak tersebut dan akan membuatnya tampak berbeda dari yang lain.

9. Dekorasi Ulang Tahun untuk Anak Usia Remaja

Kita bisa membuat pesta ulang tahun dengan dekorasi yang sesuai dengan usia mereka, milai dari fashion, warna, dan pemilihan aksesoris yang sesuai dengan anak-anak remaja.

10. Dekorasi Pesta Kebun

Kita bisa menambahan lampu-lampu lampion atau lampu unik lainnya, ataupun dengan payung-payung yang lucu sehingga akan membuatnya lebih menarik untuk perayaan pesta kebun tersebut.

11. Dekorasi Tulisan

Saat ini sedang tren bentuk tulisan yang dijadikan dekorasi dengan memakai papan hitam atau kertas karton hitam membuat tema ulang tahun ala jaman koboy dan lain sebagainya.

12. Dekorasi Gantungan Unik

Banyak dekorasi yang bisa kita buat sendiri, mulai dari hiasan gantungan balon, kertas, piring kertas atau yang lainnya. Membuat dekorasi dengan berbagai hiasan yang kita buat sendiri ini justru lebih unik, menarik dan lebih mengesankan.

Itulah 12 contoh Dekorasi Ulang Tahun Anak yang Menarik, dengan tema yang dapat kita pilih dan disesuaikan dengan karakter, ataupun kegemaran anak-anak kita. Apapun bentuk dekorasinya, yang terpenting tujuannya adalah untuk membahagiakan anak kita yang akan berulang tahun. Oleh karena itu, kita sebagai orang tua jangan memaksakan keingin kita, tetapi berfokus pada keinginan anak. Dengan demikian, kita bisa memilih dan menentukan Dekorasi Ulang Tahun Anak yang Menarik.
logoblog

No comments:

Post a Comment

Untuk berdiskusi, komentar, pertanyaan, saran atau menambahkan. Silahkan gunakan kolom komentar yang telah disediakan. Terlepas dari itu, pergunakanlah bahasa yang baik, sopan dan bijak serta tidak mengandung unsur SARA atau ujaran kebencian. Terima Kasih.

Perlu Artikel Lain? Silahkan Cari Lagi di sini:

Artikel Populer