Merancang Acara Ulang Tahun Anak | My Party

Tuesday, December 6, 2016

Merancang Acara Ulang Tahun Anak

Merancang Acara Ulang Tahun Anak - merupakan hal yang bisa dianggap gampang-gampang susah untuk dilakukan para orang tua. Terkadang mereka kebingungan untuk mencari referensi berbagai hal dan kombinai yang cocok sebagai dekorasi dalam perayaan pesta ulang tahun si buah hati. Tidak perlu resah, karena di sini, kita akan menyajikan beragam ulasan rancangan untuk referensi dengan desain-desain yang unik dan lucu di hari ulang tahun buah hati anda. Mereka akan berbahagia bersana anda dan teman-temannya. Jadi tunggu apalagi, simaklah desain-desain dekorasi berikut ini:

Dekorasi dengan Balon Berwarna-warni

Anda dapat mendekor tempat ulang tahun anak anda dengan balon yang berwarna-warni. Misalnya saja, ketika ulang tahun diadakan di rumah, tepatnya di ruang tamu. Anda dapat membuat dekorasi balon-balon dengan pilihan bentuk yang lucu serta menggunakan warna yang beragam yang dapat anda pasang di dinding-dinding. Kemudian, dengan pola-pola yang membuat anak-anak tertarik. Ruangan anda yang sederhana dapat menjadi lebih indah bukan? Seperti yang kita ketahui bahwa anak-anak menyukai balon, apalagi jika kita dapat menatanya dengan indah dan meriah, mereka pasti akan lebih menykainya lagi. Oleh karena itu, mari membuat desain dengan balon yang berwarna-warni yang meriah.

Desain dengan Tema Candy

Desain dengan tema Candy alias permen ini menjadikan pilihan lainnya untuk anda. Jika buah hati anda ialah seorang anak perempuan dan menyukai segala sesuatu yang berwarna pink, bermainlah dengan konsep ini. Anda dapat mendekorasi tempat ulang tahun dengan kertas-kertas berwarna pink yang disertai dengan bunga-bunga. Tidak hanya itu, sediakan juga beragam jenis permen dengan bentuk yang lucu-lucu sehingga nantinya permen-permen tersebut nantinya bisa dimakan oleh buah hati anda dan teman-teman undangannya. Ya memang, budget untuk konsep ini tidak sesederhana dekorasi sebelumnya, tapi tidak ada salahnya anda mencoba berkonsep dengan tema candy ini.

Pesta Ulang Tahun dengan Konsep Warna Warni

Apakah yang dimaksud dengan konsep warna warni ini? Anda dapat merayakan ulang tahun si buah hati dengan adanya pemasangan balon warna-warni dan juga bendera segitiga yang berwarna-warni yang biasanya banyak dijumpai di toko-toko. Pemasangan dapat ditempatkan di area dimana ruangan akan dimanfaatkan untuk acara ulang tahun tersebut. Tak hanya itu, jangan lupa siapkan pula kue tart atau kue ulang tahun yang tentunya dengan paduan warna khas anak-anak. Tambahannya yaitu dengan adanya kursi-kursi demi menambah keindahan dan kemeriahan tempat ulang tahun tersebut.

Dekorasi Ulang Tahun Ala Sulap

Dekorasi dengan konsep ala sulap atau "magic" ini jarang ditemui di perayaan ulang tahun anak, tapi tidak ada salahnya jika anda mendekorasi ulang tahun buah hati anda dengan konsep ini. Yang menjadi hal utama dalam konsep ini adalah dengan kehadiran si pesulap itu sendiri. Dimana nantinya si pesulap dapat menggunakan kostum badut ataupun kostum superhero. Kemudian si pesulap akan menyajikan trik-trik sulapnya dihadapan anak-anak. Kehadiran hadiah yang diberikan baik berupa alat tulis, boneka, permen atau pun yang lainnya dapat menjadikan sarana untuk menjadikan teman-teman buah hati kita ikut berinteraksi dan antusias dalam mengikuti permainan yang disajikan oleh pesulap, dengan demikian maka acara ulang tahun tersebut pun akan semakin meriah. Jika menghitung mengenai anggaran, mulai dari dekorasi, kue ulang tahun, sewa jasa pesulap dan lain-lain, maka anda akan sedikit kedodoran jika menggunakan konsep ini. Tetapi jika kita memiliki anggaran yang cukup kuat, gak ada salahnya juga menggunakan konsep ini demi kebahagiaan buah hati kita. Selamat mencoba!.

Dekorasi Ulang Tahun dengan Bunga-Bunga

Dekorasi dengan menggunakan bunga-bunga pun dapat anda coba di perayaan ulang tahun si kecil. Hal ini tidak susah untuk dilakukan. Anda dapat menggunakan ruang tamu ataupun ruang makan untuk acara ini. Anda dapat mendekor ruangan tersebut dengan memasang bunga-bungaan, baik bunga sungguhan ataupun bunga-bunga yang terbuat dari kertas berwarna-warni di sekitar tempat acara, kemudian bunga-bunga tersebut dapat diletakkan di atas meja makan dan di dekat kue ulang tahun. Konsep ini sungguh sederhana dan mudah desainnya. Ingat, bahwa dekorasi bunga-bungaan ini lebih cocok bagi anda yang memiliki anak perempuan. Konsep bunga dengan warna pink, akan menambah kegembiraan buah hati anda. Selamat berkreasi dengan bunga-bunga!.

Dari beragam ulasan yang telah dibahas, mudah-mudahan dapat dijadikan referensi unduk anda. Mulai dari konsep yang sederhana maupun yang agak rumit pun ini menjadi hal yang harus anda perhatikan. Berikanlah kebahagiaan untuk buah hati kita dengan dekorasi-dekorasi yang telah disebutkan di atas dan mudah-mudahan bisa menjadi sebuah ide dalam Merancang Acara Ulang Tahun Anak.
logoblog

No comments:

Post a Comment

Untuk berdiskusi, komentar, pertanyaan, saran atau menambahkan. Silahkan gunakan kolom komentar yang telah disediakan. Terlepas dari itu, pergunakanlah bahasa yang baik, sopan dan bijak serta tidak mengandung unsur SARA atau ujaran kebencian. Terima Kasih.

Perlu Artikel Lain? Silahkan Cari Lagi di sini:

Artikel Populer